perlombaan yang menurt gw berat




     halo untuk pertama kalinya gw mau cerita di postingan ini, eh sebelum itu kalo ada bebrapa kata typo dan beberapa kata sulit di pahami maklumi ya heheh soalnya emang suka buru buru kalo ngetik hehe.
     gw mau cerita untuk pertama kalinya gw mengikuti pertandingan ya yang cukup besar sih menurut gw, dan ini pun impian gw untuk bisa mencoba pertandingan ini. dalam H-9 ini gw ada ikut kejuaran pencak silat se DIY dan gw jujur belum ada pengamalan sama sekali dalam pertandingan apalagi langsung pertandingan sebesar ini. jujur gw gugup, gw takut, gw bingung, tapi gw memiliki kepercayaan diri untuk masuk 5 besar. emang aneh sih sebenarnya optimis begtu hehe, dalam waktu semepet ini jujur persiapan gw belum apa apa latihan jarang, begadang mode on, ngerokok? oh iya gw sudah jarang merokok untungnya, gw latihan hanya sebatas lari sore ya atau joging sih biasanya orang sebut haha. oh iya sebelumnya gw emang ikut pencak silat kera sakti dari smk kelas 2 . oh iya gw sampe lupa ngasih tau umur gw. gw seakrang masuk di semester 4 ya umur gw baru 19 tahun alhamdulilah masih di beri umur sampe sgini. gw di kampung halaman ya cukup memiliki nama di antara orang orang. gw di kampung halaman sebagai ketua ranting kera sakti oh iya nnti gw ceritain ini yang tentang perjalan tentang kerasakti, gw mau fokus cerita ke persiapan kejuaraan.
     jujur, yang tau gw mengikuti lomba ini hanya beberapa orang yang gw percaya, bahkan teman kontrakan gw sendiri ndak pada tau kalo gw ikut ini perlombaan. mereka cuma tau gw lari tiap sore cuma buat kebugaran, latihan silat cuma buat kebugaran. ada alasan besar yang gw simpan kenapa sampe gw ga cerita ke teman yang lain. yang pertama temen gw tidak ada yang pernah saling mendukung dalam hal apapun. iya gw tau pasti kalian mikir kok ada teman sebangsat itu ? ya sama gw juga mikir bgtu ini temaan apaan lah kok kaya gini banget gitu loh fck emang. ok nnti gw certia yang temen gw di lain psoting. trus yang kedua gw cuma gamau lebih di anggap sebelah mata ketika kalah, ya emang ini alasan banci, gw tau itu tapi ya mau gimana lagi? temen gw sama sekali tidak tau arti kata mengharagai.
     dalam perlombaan ini hanya pacar gw dan mba gw aja yang tau, tapi mba gw ya bodo amat ke gw(ini mba sepupu ya bukan kandung), jadi yang bener bener selalu nyuport itu ya pacar gw, waktu lari ya dia yang nemenin, waktu latihan teknik ya dia juga yang bantuin, sisanya gw belajar dari youtube. oh iya pacar gw juga satu angkatan sama gw tapi dia dari kampus sebalah jurusan kesehatan , kalo gw sendiri jurusan teknik mesin . lu pada tau ga? gw bikin perjanjian ke pacar gw begini bunyinya, " nis kalo aku masuk 3 besar pokoknya kamu wajib meluk aku di gelanggang " i know it's crazy, tapi cuma ini penyemanagat gw di gelanggang. lu bayangkan dari tempat latihan gw cuma 20 orang yang ikut lomba ini, dan itu gak semua gw kenal dan lu tau ? karena gw ga ngasih tau temen temen gw ya otomatis cuma dia penyemangat. terharu sih sebenarnya gw sama pacar gw ini setianya luar biasa beda jauh sama gw(namanya juga cowo wkwk). gw cuma bisa baca bismillah aja untuk lomba ini mudahan gw berhasil di peluk di tengah gelanggang. amiinn

Komentar

populer